Senin, 08 Maret 2010

Fans Lady Gaga di Inggris Protes


Tur 'Monster Ball' Lady Gaga segera bergulir ke Inggris. Promotor menetapkan harga yang hampir dua kali lipat dengan prediksi sebelumnya. Para calon penonton pun protes.

Untuk konser yang akan diadakan di bulan Mei dan Juni mendatang itu awalnya promotor memasang prediksi 27,50 Euro atau sekitar Rp 350 ribu. Hal itu dikonfirmasi pada bulan lalu.

Kini promotor Live Nation telah mengumumkan harga tiket resmi. Tiket si pelantun hits 'Poker Face' itu dipasang dengan harga Rp 630 ribu dan Rp 942 ribu. Kontan calon pembeli protes.

Dilansir NME, Senin (8/3/2010) beberapa penggemar Lady memposting rasa kecewa mereka ke forum di situs resmi Ladygaga.com. Bos global tur Live Nation, Arthur Fogel pun angkat bicara.

"Harga tiket yang dikeluarkan sebelumnya itu diseting lama sebelum Monster Ball kami jalankan. Harga tiket bersaing dan sangatlah pantas," tutur Arthur.

Menurut Arthur, Lady akan mengubah semua seting di panggung Amerika. Ia tak mau menggunakannya lagi untuk penggemarnya di Inggris. Karena itulah dana produksi harus dihitung ulang.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Google bot last visit powered by Gbotvisit.comYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Entertainment Blogs


Pengikut

Copyright © 2015. koleksi lagu mp3 - All Rights Reserved Template by Bamz