Senin, 08 Maret 2010

Coldplay Garap Album Baru


Brian Eno telah mengkonfirmasi bahwa ia sedang bekerja dan bersiap untuk mulai merekam album kelima Coldplay.

Awal bulan ini pentolan Coldplay Chris Martin mengatakan bahwa ia ingin merilis album album baru Coldplay saat Natal, dan Eno telah mengkonfirmasi ia akan terlibat lagi dalam penggarapan album baru ini.

Pentolan Roxy Music yang memproduksi album terakhir coldplay "Viva La Vida Or Death And All His Friends", mengatakan kepada BBC 6 Music bahwa ia akan mendorong Brian untuk bekerja terpisah dari anggota band lainnya seperti yang Brian lakukan pada album terakhirnya.

"Ini bukan rocket science dan ini bukan Svengali-ism." Ini hanya untuk merangsang kinerja personel band dalam situasi yang tidak biasa".

Berbicara soal materi baru dari album ini, ia menambahkan "Ini akan benar-benar beda dari yang pernah saya garap sebelumnya, saya kira, sangat jauh berbeda. Saya tidak tahu bagaimana ini akan selesai, tapi ini akan benar-benar jadi sesuatu yang baru dan berbeda".

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Google bot last visit powered by Gbotvisit.comYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Entertainment Blogs


Pengikut

Copyright © 2015. koleksi lagu mp3 - All Rights Reserved Template by Bamz