Senin, 08 Maret 2010

Andi Soraya Dijuluki Hot Mama

Semenjak merambah karir ke layar lebar, Andi Soraya selalu berpenampilan seksi. Hal itu menyebabkan teman-teman anaknya menjuluki Andi sebagai 'hot mama'.

"Temen anak saya juga banyak yang bilang kalau saya hot mama," ujar ibu dua anak itu.

Meskipun selalu tampil seksi di beberapa filmnya, Andi menolak jika dituding hobi buka-bukaan. Lagi pula, katanya, kalaupun ia tampil seksi selalu pada tempatnya.

"Saya nggak buka-bukan, tapi buka sedikit. Lagian ini kan layar lebar, bukan sinetron. Orang yang masuk itu harus bayar, jadi sebagai artis harus berbeda dong penampilannya," kata mantan pasangan hidup Steve Emmanuel itu saat ditemui di Pisa Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2010).

Dalam kesehariannya, Andi mengaku menjadi perempuan biasa dengan memakai baju tertutup. Kalau pun ia berpenampilan seksi, hal itu hanya untuk membuat orang penasaran.

"Kalau di luar film, saya tetap wanita sopan yang berbaju tertutup. Saya seksi justru dengan penampilan yang bisa bikin orang penasaran," jelasnya.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Google bot last visit powered by Gbotvisit.comYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Entertainment Blogs


Pengikut

Copyright © 2015. koleksi lagu mp3 - All Rights Reserved Template by Bamz