Minggu, 02 Februari 2014

Vagetoz - Bila Engkau


Saat indah dalam hidupku
saat aku bertemu denganmu
kau anugerah yang tercipta
begitu nyata

kau tercantik dalam hatiku
walaupun orang tak berkata begitu
ku ingin kau disampingku selamanya

bila engkau menerima cintaku
aku akan setia kepadamu
karena dirimu yang selama ini kucari
bila engkau menerima cintaku
aku akan selalu jujur untuk mu
karena dirimu yang selama ini dihati
kata cinta yang kumiliki
ingin memberi semu ayang terbaik
berharap ku tak berlebih dihatimu

bila engkau menerima cintaku
aku akan setia kepadamu
karena dirimu yang selama ini kucari

bila engkau menerima cintaku
aku akan selalu jujur untuk mu
karena dirimu yang selama ini dihati

File Name : Vagetoz - Bila Engkau:mp3
Jenis Musik : Pop
Size : 4,6 mb
Link Download : Download Vagetoz - Bila Engkau.mp3

0 comments:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Google bot last visit powered by Gbotvisit.comYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Entertainment Blogs


Pengikut

Copyright © 2015. koleksi lagu mp3 - All Rights Reserved Template by Bamz