Sabtu, 26 Desember 2009

Gatel Band Feat Diandra De Spectrum - Apa Kabar



APA KABAR
Cipt : TYO MALLY


Lalu lalang pecanda bahasa
Disebuah pulau dewata (huuuh)
Disertai penuh perjuangan
Untuk mengejar cita-citanya
Hai…how are you apa kabar
Hai…let’s dance and havefun
Hai…how are you apa kabar
Hai…come on have a good time
Bertemu dengan gadis kangguru
Berjanji untuk teman hidupku
Setiap hari bilang I love you
Apakah ini sudah nasibku
Kenangan indah dipantai kuta
Sebagai saksi dalam bercinta
Percaya kasih kutak akan lupa
Akupun cinta INDONESIA



Backing Vocal :
backing vocal 1 backing vocal 2 backing vocal 5 backing vocal 6
backing vocal 3
backing vocal 4

3 comments:

Anonim mengatakan...

Gan,q knl lgu ini,klo blh tau pnyanyi prtma lgu ni siapa c gan?

Anonim mengatakan...

aku pernah dengar sekitar tahun 1990/1991, (kayaknya pas visit indonesian year 1991 gitu0, terus sejaman lagu bali vanili, tapi penyanyi aslinya siapa ya? (udah googling tapi ga ketemu.....)

komar mengatakan...

kalo dulu , versi aslinya suara ceweknya (backing vocal )bule asli

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Copyright © 2015. koleksi lagu mp3 - All Rights Reserved Template by Bamz